09
Mar

Inspirasi Desain Coffe Table Untuk Ruang Tamu

Merencanakan dekorasi yang tepat untuk ruang tamu, tidak melulu berpikir soal bagaimana menemukan bentuk dan model sofa yang tepat. Atau elemen dekoratif seperti apa yang dapat meningkatkan suasana nyaman, namun bagaimana memikirkan setiap detailnya, termasuk penataan dan pilihan coffe table. Coffe table atau yang biasa disebut meja ruang tamu ini bisa menjadi salah satu elemen pendukung interior yang menambah estetika sebuah ruangan.

Coffe Table Berbentuk Oval

Coffe Table Berbentuk Oval

Sumber : https://goo.gl/images/BFrq8n

Coffe table  berbentuk oval felksibel dalam hal penataan karena meja oval  mudah ditemukan keseimbangannya dengan sofa ataupun kursi di ruang tamu. Coffee table oval juga lebih terasa seperti sebuah elemen dekoratif klasik, sehingga sangat cocok dalam ruang tamu bergaya klasik.

Coffe table Multifungsi

Coffe table Multifungsi

Sumber : https://goo.gl/images/m9WKwD

Bagi yang tidak memiliki cukup ruang seperti apartemen coffe table dengan desain multifungsi ini dapat dipilih. Desain coffee table persegi panjang ini juga bisa dimanfaatkan sebagai meja kerja karena bagian atas meja dapat ditarik memanjang ke atas.

Coffe Table Minimalis

Coffe Table Minimalis

Sumber : https://goo.gl/images/zNpeQQ

Untuk melengkapi ruang tamu dengan konsep minimalis, coffe table yang terbuat dari marmer dengan desain simple ini bisa menjadi pilihan. Warna putih pada marmer memberi kesan bersih, didukung juga dengan elemen dekorasi bunga palsu diatas meja yang akan membuat ruang tamu terasa segar.

Coffe Table Nesting

Coffe Table Nesting

Sumber : https://goo.gl/images/4mw7dN

Coffe table ini adalah jenis coffee table non-konvensional. Meja jenis ini termasuk desain gaya modern-minimalis. Untuk mendapatkan penataan terbaik coffee table jenis nesting ini, perlu diketahui barang atau aksesori apa saja yang bisa disimpan di meja utama, dan mana yang bisa digunakan di bagian sarangnya.

Hyde Storage Coffee Table

Hyde Storage Coffee Table

Sumber : https://goo.gl/images/CRvwDf

Coffe table satu ini menawarkan banyak kelebihan pada bagian penyimpanan dibawahnya.  Terlihat selintas memang terlihat seperti meja biasa, namun terdapat banyak laci dan rak yang menjadi media penyimpanan tersembunyi.