12
Feb

Ide Mendesain Kamar Mandi Nuansa Tropis

Anda tentu setuju, desain dan dekorasi tiap ruangan di dalam hunian tempat tinggal selalu menjadi cerminan kepribadian penghuninya. Termasuk desain kamar mandi. Nah, apabila Anda sosok yang cenderung menyukai tampilan yang rapi, simpel, dan elegan, desain dengan nuansa tropis bisa menjadi pilihan yang pas. Berikut beberapa ide desain kamar mandi dengan nuansa tropis yang bisa di terapkan untuk di hunian apartemen Anda.

Kamar Mandi Nuansa Tropis Dominan Kayu

Kamar Mandi Nuansa Tropis Dominan Kayu

Sumber : https://goo.gl/images/RoAqmc

Berbeda dengan desain kamar mandi umumnya, kamar mandi ini terkesan lebih hangat. Kesan ini tercipta berkat material kayu yang cukup dominan di sini. Warna cat dindingnya yang dilapisi kayu dipadu dengan aneka furnitur minimalis yang akan menambah nuansa tropis.

Kamar Mandi Tropis dengan Nuansa Alam

Kamar Mandi Tropis dengan Nuansa Alam

Sumber : https://goo.gl/images/Fzty51

Desain kamar mandi dengan nuansa alam ini bisa Anda coba terapkan di kamar mandi apartemen Anda. Tidak ada salahnya membuat aliran air shower layaknya air terjun yang mengalir ditambah dengan tanaman merambat yang akan mendukung nunsa tropis di kamar mandi.

Kamar Mandi Tropis dengan Wallpaper Anti-Air

Kamar Mandi Tropis dengan Wallpaper Anti-Air

Sumber : https://goo.gl/images/ggdcWG

Ide desain dinding kamar mandi didekorasi menggunakan wallpaper anti-air dengan motif bunga dan daun yang menambah nuansa tropis. Ukuran ruang kamar mandi ini terbilang cukup sempit, sehingga bisa didesain dengan menempatkan dinding berukuran cukup besar untuk menciptakan ilusi luas.

Kamar Mandi Tropis dengan Tampilan Modern

Kamar Mandi Tropis dengan Tampilan Modern

Sumber : https://goo.gl/images/wcTMs3

Kamar mandi tropis ini hadir dalam tampilan bernuansa lebih modern. Hal ini berkat dindingnya yang sebagian besar bernuansa abu-abu. Ditambah dengan memasukkan unsur batu alam sebagai lantai dan tanaman di sudut untuk membuatnya terlihat tak membosankan.