12
Apr

Ide Mempercantik Jendela Polos

Terkadang sebuah dinding yang ada pada hunian, terlihat kurang menarik, karena jendela polos yang berada di areanya. Agar dinding berjendela tersebut terlihat cantik dan bisa menjadi aksen yang manis apabila dipandang oleh penghuni maupun tamu, kita bisa menerapkan beberapa tips berikut untuk mendekorasinya

  1. Menambahkan rak

1

Sumber : Google Image

Ketika bagian atas jendela tidak sampai ke plafon hunian, Penambahan rak menyediakan penyimpanan ekstra dan area tampilan. Selain itu, bagi mereka yang tidak memiliki tampilan luar yang ingin mereka soroti – atau mungkin memiliki tampilan yang ingin disembunyikan – rak membantu menjaga fokus di dalamnya.

2. Pencahayaan Overhead

2

Sumber : Google Image

Sebuah liontin dekoratif atau lampu yang unik bisa menjadi tambahan yang indah di dapur. Dan bagi mereka yang memiliki lampu tersembunyi yang ada, Anda dapat mengalihkannya ke lampu gantung dengan adaptor cahaya yang tidak memerlukan kabel keras atau pengetahuan listrik.

  1. Menambahkan Pita

3

Sumber : Google Image

Penambahan pita yang indah ke warna atau tirai yang ada adalah sentuhan sederhana yang mudah dan murah untuk dilakukan dan dapat diubah sesuai dengan suasana hati Anda, gaya dekorasi, atau musim.

  1. Tirai Kayu

4

Sumber : Google Image

Alternatif untuk kelambu atau gorden tradisional adalah menggunakan sepotong kayu reklamasi yang diberi tanda seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

  1. Side Sconce

5

Sumber : Google Image

Terkadang, mendandani jendela tidak secara langsung melibatkan jendela, melainkan area jendela. Side sconce menambahkan cahaya tambahan sementara juga menambahkan karakter dan elemen kustomisasi ke ruang.

Jadi apa yang Anda pikirkan? Apakah Anda termasuk salah satu orang yang menyukai kelambu tradisional atau apakah Anda mempertimbangkan salah satu ide alternatif ini ?