21
Nov

Ide Memilih Konsep Ruang Tamu Mungil di Apartement

Ruang Tamu adalah salah satu ruangan yang bisa diakses semua tamu di dalam sebuah hunian termasuk hunian dengan 1 kamar dengan tempat ruang tamu yang terbatas. Ruang tamu juga adalah tempat yang juga bisa sekaligus dijadikan tempat berkumpul dengan keluarga. Perannya yang penting di dalam suatu hunian perlu anda pertimbangkan ketika anda akan mengkonsep ruang tamu anda. Beberapa konsep rekomendasi ini bisa anda terapkan di apartement anda, meskipun mungil anda bisa mencobanya.

Konsep Cozy dan Colourful

Konsep Cozy dan Colourful

Sumber : https://pin.it/nlsvax5x3drzcz

Konsep cozy dan colourful ini cocok diterapkan pada ruang tamu anda, maka rasa semangat dan selalu ceria akan selalu hadir dalam keluarga anda. Konsep tabrak-tabrak warna ini banyak digemari oleh pasangan muda zaman sekarang. Menerapkan satu warna saja mungkin akan membosankan maka anda bisa menerapkan semua warna ini dalam ruangan anda dan nikmati keceriaannya setiap hari.

Konsep Bersih dan Cerah

Konsep Bersih dan Cerah

Sumber: https://pin.it/z736v2vaskx6a6

Konsep ini juga banyak menjadi trend dengan pemilihan warna senada antara perabotan dan wallpaper dinding. Dominan warna putih akan membawa kesan cerah dan luas di apartement anda yang sebenarnya tidak begitu luas. Anda juga bisa menikmati menonton film dengan nyaman bersama keluarga di karpet bulu yang anda tambahkan sebagai alas.

 Konsep Nuansa Vintage

Konsep Nuansa Vintage

Sumber : https://pin.it/bnnvcj4ho62ia3

Konsep vintage ini adalah konsep yang sedang menjadi trend lagi, karena banyak kolektor barang-barang antik tersebut dan memperbaruinya menjadi barang antik yang modern. Apabila konsep ini anda terapkan di ruang tamu anda maka anda perlu hunting barang-barang lama dan anda hanya memperbarui saja. Keuntungan lain adalah konsep vintage ini tidak menggunakan banyak barang maka ruang tamu anda akan terasa lebih luas.

Konsep Shabby Chic

Konsep Shabby Chic

Sumber : https://pin.it/pb4sdf3ekabudh

Konsep shabby chic ini banyak digemari oleh perempuan karena konsepnya yang feminim dan penuh bunga-bunga. Ciri kas motif shabby chic adalah warna-warna pastel yang dipadukan dengan motif bunga yang ramai dan penuh. Konsep ini juga bisa anda terapkan apabila anda menggemari konsep ini, karena tidak banyak orang yang menyukai konsep ini karena terlalu ramai.

Konsep Tanpa Sofa

Konsep Tanpa Sofa

Sumber : https://id.pinterest.com/pin/532761830898277551/

Konsep ini juga bisa anda terapkan di ruang tamu anda tanpa menggunakan sofa yang besar. Anda hanya perlu karpet dan bantalan yang banyak pastilah terasa nyaman. Keuntungan dengan tempat tanpa sofa ini akan menghemat ruang apartement anda dan lebih leluasa untuk bergerak. Konsep ini cocok sekali untuk keluarga yang ingin bersantai tanpa harus di kamar tidur.