28
Mar

Ide Interior untuk Penyewa Apartemen

Tinggal di sebuah apartemen sewa mungkin menjadi pilihan yang terjangkau untuk saat ini. Tapi umunya apartemen sewaan tidak memperbolehkan penyewa melukai dinding seperti memaku dindingnya. Alhasil akan kesulitan ketika ingin mengganti interior apartemen standar yang berupa tembok berwarna putih.Tidak perlu khawatir, berikut adalah ide interior yang cocok untuk penyewa apartemen berikut dengan tips agar properti pemilik apartemen tetap utuh.

Konsep Desain Monokrom

Konsep Desain Monokrom

Sumber: https://goo.gl/images/hLnGAV

Konsep desain monokrom atau hitam putih cocok diterapkan untuk penywa apartement, karena umumnya pemilik apartemen membiarkan temboknya berwarna putih polos. Belilah furnitur minimalis dan furnitur memiliki warna dengan tema monokrom dan pastel yang lembut untuk memberi sedikit warna pada ruangan.

Konsep Desain Ruang Multifungsi

Konsep Desain Ruang Multifungsi

Sumber: https://goo.gl/images/QG3nXz

Ciptakan desain apartemen dengan furnitur yang serba multifungsi, yang nantinya tidak diperlukan lagi adanya memaku tembok hanya untuk membuat gantungan atau yang akan merusak apartemen. Desain apartemen semultifungsional mungkin dan flexibel untuk di tempati dengan nyaman.

Konsep Desain dengan Wallpaper

Konsep Desain dengan Wallpaper

Sumber: https://goo.gl/images/cuG5Wy

Alih-alih mengecat dengan warna, coba cari wallpaper dengan motif yang penuh seperti pada contoh apartemen berikut ini. wallpaper membuat tampilan apartemen lebih menarik. Apalagi wallpaper memiliki kelebihan mudah dan cepat pemasangannya sehingga tak perlu menunggu lama untuk bisa menempatinya. Baca juga tips menjaga wallpaper di dinding tetap awet untuk menghemat pengeluaran selanjutnya.