27
Mar

Ide Interior Apartemen Studio Bertema Putih

Tema warna putih dan warna-warna cerah lainnya akan diprediksi menjadi warna pilihan interior untuk tahun ini. Warna tersebut dipilih karena banyak generasi milenial menyukai desain-desain simple dan minimalis untuk menata sebuah interior tempat tinggal. Selain simple dan minimalis warna putih akan memberikan kesan luas pada sebuah ruangan yang tidak terlalu besar seperti apartemen studio. Bagi yang akan mengaplikasikan tema warna putih di apartemen studionya, berikut ragam desain interior yang bisa menjadi pertimbangan Anda.

Ruang Terbuka yang Fleksibel

Ruang Terbuka yang Fleksibel

Sumber: https://goo.gl/images/Czpoa2

Konsep ruang terbuka dalam desain interior apartemen studio minimalis harus dapat memaksimalkan fungsi yang meliputi area utama, seperti kamar tidur, dapur, area menyambut tamu, serta ruangan kerja pribadi. Penentuan letak ruangan apartemen uga harus dicermati dengan baik agar dapat lebih leluasa berpindah dari satu ruangan ke ruangan lainya. Dan warna putih menjadi penyeimbang ruangan agar tidak terkesan sempit karena banyaknya furnitur.

Apartemen Studio Tanpa Sekat

Apartemen Studio Tanpa Sekat

Sumber: https://goo.gl/images/hpqg9D

Hampir sama dengan konsep terbuka di atas, namun pada apartemen ini tidak memiliki sekat antar ruangnya. Furnitur minimalis dan peletakannya yang berada pada setiap sudut ruangan membuat apartemen studio ini nampak lega dan memiliki ruangannya yang cukup luas di tengahnya. Agar terlihat lebih luas, gunakan juga furnitur multifungsi dan baca artikel berikut untuk merancang ruangan multifungsi apartemen studio 

Apartemen Studio Skandinavian

Apartemen Studio Skandinavian

Sumber: https://goo.gl/images/gpLCQA

Konsep skandinavian cukup menjadi desain yang trend sejak tahun lalu. Ciri khas nya yang minimalis, sederhana dan menggunakan warna lembut membuat banyak apartemen studio menggunakan konsep tersebut. Penambahan ornamen tanaman menjadi salah satu ciri khas konsep skandinavian yang di dominasi warna putih.