16
Sep

Dibalik Keseruan Event East Java Investival 2019

Sidoarjo yang dikenal sebagai salah satu pusat kota UKM di Indonesia mengadakan sebuah acara bertajuk East Java Investival.  Acara yang digelar pada tanggal 12 hingga 15 September 2019 lalu ini diadakan di Exhibition Hall Grand City Surabaya. Bertujuan untuk menonjolkan berbagai macam karakteristik dan potensi unggulan Sidoarjo, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui Dinas Penanaman Modal dan PTSP mengundang berbagai UKM dan juga berbagai macam jenis usaha yang dapat mempromosikan Sidoarjo sebagai kawasan yang tepat untuk berinvestasi seperti Kahuripan, Pergudangan, dan Kerajinan Kulit.

Apartemen Tamansari Prospero berkesempatan pula untuk dapat membuka  booth di acara East Java Investival 2019. Memiliki keunggulan berlokasi di Kahuripan Nirwana yang menjadi property landed di Sidoarjo, Tamansari Prospero patut dicap sebagai hunian vertikal yang membanggakan.

Nah, pada acara tersebut juga diadakan lomba The Best Booth, dimana Tamansari Prospero dinilai sebagai booth yang paling ramai dan terbaik dibandingkan dengan booth lainnya. Bagaimana tidak, selain dari segi posisi yang mendukung, yaitu tepat dekat dengan pintu masuk penungunjung, maket dari Apartemen Tamansari Prospero juga berhasil mencuri perhatian pengunjuang dengan tingginya hampir 2 meter.

Seru sekali bukan acara East Java Investival 2019 ini? Nah, jangan sampai ketinggalan event-event seru lainnya ya!