22
Dec

Desain Unik Pintu Geser Untuk Menghemat Ruangan

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghemat ruangan yang minimalis di apartement. Anda bisa menggunakan furniture yang fungsional atau menggantung ambalan di dinding  atau membuat tempat penyimpanan tersembunyi untuk menghemat ruang. Tetapi taukah Anda bahwa pintu geser juga bisa menghemat ruangan  sekaligus  cantik diterapkan di apartement. Beragam desain unik pintu geser ini bisa menjadi pertimbangan  untuk mempercantik hunian apartement minimalis.

Pintu Geser Gaya Jepang

Pintu Geser Gaya Jepang

Sumber : https://goo.gl/images/1TrhGX

Pintu geser gaya Jepang ini menggeser ke arah sesuai dengan tempatnya. Pintu sebelah kiri akan mengeser di sebelah kiri dan begitu pula sebaliknya. Dengan bisa terbukanya kedua pintu, maka sirkulasi dan cahaya yang masuk juga akan lebih maksimal.

Pintu Geser Kaca dengan Bingkai

Pintu Geser Kaca dengan Bingkai

Sumber : https://goo.gl/images/xHdwY3

Pintu geser dengan kaca transparan dan bingkai ini cocok digunakan untuk sekat dengan balkon. Anda bisa dengan bebas pemandangan di luar pintu apartement, selain itu dengan adanya kaca yang lebar maka cahaya bisa masuk lebih banyak dan apartement Anda tidak nampak gelap.

Pintu Geser Tanpa Bingkai

Pintu Geser Tanpa Bingkai

Sumber : https://goo.gl/images/dh2knP

Pintu geser tanpa bingkai ini akan menambah apartement  terlihat mewah. Dengan kaca transparan yang menjadi pintu geser tersebut maka apartement anda akan terkesan luas karena adanya ilusi pintu yang terbuat dari kaca.

Pintu Geser Kayu

Pintu Geser Kayu

Sumber : https://goo.gl/images/GF7J9C

Selain dengan pintu kaca,  desain pintu geser kayu bisa menjadi pertimbangan. Pilihlah dengan desain yang ringan dan tidak memiliki banyak ukiran untuk menghindari kesan berat dari kayu sendiri. Dan sesuaikan dengan konsep ruangan apartement Anda.