13
Apr

Dekorasi Cantik Untuk Menghias Balkon

Ketika sudah jenuh berada di dalam ruangan apartemen, biasanya penghuni memilih untuk keluar dari lingkungan apartemen atau ke fasum apartemen, tapi bagaimana jika si penghuni sedang sibuk dan butuh mengerjakan sesuatu di dalam unit apartemennya ? cara menghilangkan kejenuhan tersebut bisa jadi pindah ke area balkon, tapi bagaimana jika suasana balkon terlihat biasa-biasa saja bahkan membosankan? Wait, jangan khawatir untuk kemungkinan-kemungkinan lain, karena kami akan membagikan cara untuk menghias balkon tersebut dan semoga bisa menghilangkan perasaan jenuh berada di unit apartemen.

Balkon berbunga-bunga

2

Sumber : Google Image

Hiasi lantai balkon dengan beberapa pot gantung yang penuh dengan bermacam-macam bunga. Dan jangan lupa hiasi lantai balkon dengan beberapa pot tanaman. Hiasan seperti ini dapat membuat pikiran menjadi segar dan tenang. 

Balkon suasana tropis

3

Sumber : Google Image

Suasana tropis ini dapat diterapkan di balkon kecil dengan satu hammock, dan ditempatkan bersama kursi kayu etnik dengan beberapa bantal. Alternatif lain adalah mengganti hammock dengan kursi gantung. Jika balkon tidak memiliki langit-langit, kursi gantung ayunan yang menggantung pada tiang kursi bisa dipakai.

Balkon kursi nyaman

4

Sumber : Google Image

Tambahkan kursi empuk yang ringan (agar mudah untuk dipindahkan jika terkena hujan) dan memenuhi area balkon serta menambahkan meja kecil berbentuk unik, agar dapat digunakan untuk bersantai sambil menikmati suasana rileks sore hari sambil menikmati secangkir kopi atau teh?

Yah, itulah beberapa dekorasi yang bisa diterapkan pada hunian apartemen untuk menghilangkan kejenuhan berada didalam ruangan unit apartemen. Tetapi jika tidak ingin bersusah payah mendekor balkon, pilihlah apartemen yang telah memberikan dekorasi yang modern dan stylish seperti halnya apartemen tamansari prospero.