09
May

Cara Menjaga Kelembaban Udara Tanpa Alat Pelembab Humidifier

Ketika udara di apartemen kesayangan Tamansari Prospero Sidoarjo mulai memanas di musim kemarau, bisa menjadi sangat kering dan tidak nyaman. Pelembab sangat bagus untuk menjaga udara di apartemen sehat, tetapi ada hal lain yang dapat Anda lakukan untuk membantu menambah kelembaban ketika udara mengeringkan kulit dan furnitur Anda.

Siapkan rak pengeringan di kamar tidur dan tata pakaian basah untuk mengeringkan semalam. Anda akan menghemat energi dengan tidak menjalankan pengering, dan menambahkan lebih banyak uap air ke udara, sambil menambahkan aroma segar cucian ke kamar Anda. Ini juga bisa dilakukan di kamar mandi.

Dengan cara yang sama seperti menghias dengan vas bunga atau mangkok buah, coba dekorasi dengan mangkuk air. Tempatkan beberapa di sekitar rumah Anda dan air akan menguap ke udara kering.

Jika selesai mandi, tinggalkan air di bak mandi setelah selesai. Membiarkannya dingin sepenuhnya memungkinkan lebih banyak uap air menguap ke udara daripada saat Anda mandi. Catatan: Kami tidak menyarankan meninggalkan air mandi tanpa perawatan jika Anda memiliki anak kecil.