15
May

Cara menangani teman sekamar apartemen yang lebih berantakan

Mempelajari cara menghadapi teman satu apartemen yang berantakan dapat menjadi sulit. Anda bisa mendorong kebiasaan yang lebih baik tanpa memulai perkelahian. Ada beberapa kiat yang bisa kami sarankan untuk mengatasi kekacauan dan membuat apartemen Tamansari Prospero Sidoarjo Surabaya lebih enak ditinggali bersama rekan.

  • Sarankan Daftar Tugas

Ilustrasi-to-do-list

Sumber : https://goo.gl/wG2dNE

Pastikan Anda tidak memaksakan permintaan yang tidak masuk akal, bila Anda bersikeras bahwa lantai harus dibersihkan dua kali seminggu, maka tawarkan untuk mengambil alih pekerjaan itu.

Mintalah teman Anda untuk membantu Anda membuat daftar tugas harian dan mingguan. Mereka bisa membersihkan kamar sendiri, menyedot debu di apartemen dan membersihkan permukaan. Buat daftar tugas dan tugaskan setiap tugas kepada satu orang. Untuk memastikan satu teman sekamar tidak harus menghadapi kamar mandi setiap minggu, alternatif setiap minggu atau dua minggu untuk membuatnya tetap adil.

  • Pengaturan Tempat Penyimpanan

berantakan

Sumber : https://goo.gl/Y224Em

Tergantung ukuran apartemen Anda, mintalah teman satu apartemen Tamansari Prospero Sidoarjo Surabaya dengan sopan untuk menjaga barang-barangnya berserakan di area-area umum. Fokuslah pada area yang Anda huni. Jika Anda menemukan kekacauan yang tidak termasuk dalam ruang Anda, pindahkan ke kamar tidur teman sekamar Anda dan ulangi permintaan Anda. Agar rekan Anda belajar dan bersama membuat suasana yang enak.