10
Apr

Cara Kreatif Memajang Foto Sebagai Dekorasi Interior

Ada bermacam-macam cara untuk melakukan dekorasi pada interior hunian, salah satunya adalah dengan memajang foto secara kreatif. Adanya dekorasi tersebut dapat memberi semangat untuk memulai hari, teman di saat kesepian, dan topik hangat untuk saling berbagi cerita saat anggota keluarga berkumpul.

1

Sumber : google image

Cara kreatif dalam memajang foto biasanya mengandalkan keindahan variasi dan warna-warni bingkai, tapi bisa juga dengan peletakan dan susunan yang diatur sedemikian rupa hingga menjadi kreatifitas yang indah. Baiklah, berikut beberapa cara yang bisa anda aplikasikan di hunian anda :

  1. Karya seni lukisan dan foto 

2

Sumber : google image

Pajangan foto dapat dipadukan dengan karya seni lukisan dengan ditempatkan dibagian sudut ruangan atau di letakkan secara random disekitar pajangan foto. Kombinasi ini dapat menjadi perpaduan artistic yang unik.

  1. Pajangan kronologis

3

Sumber : google image

Penghuni dapat memajang foto secara berurutan sesuai waktu momen yang diabadikannya, ide ini dapat dijadikan sarana penghuni untuk mengingat masa-masa bahagia yang telah dilalui dan menambah semakin betah berada di tempatnya.

  1. Jam dinding dari susunan foto

4

Sumber : google image

 Foto-foto yang dimiliki penghuni bisa disusun secara melingkar penuh yang kemudian di berikan aksen jarum jam ditengah sehingga dapat memberikan kesan sebuah jam dinding besar yang menarik dan unik.

  1. Foto sebagai pelengkap sticker dinding

5

Sumber : google image

Dengan meletakkan foto pada bagian-bagian tertentu sticker dinding (berbentuk pohon) membuat pajangan foto terlihat seperti daun-daun bergelantungan pada sebuah pohon akan membuat pajangan foto terlihat sangat unik

  1. Pelengkap partisi ruangan

6

Sumber : google image

Foto yang diletakkan di atas rak yang dibuat di antara dinding partisi. Atau juga ditempatkan ‘coakan’ di dalam dinding untuk meletakkan foto-foto yang bersanding apik dengan tanaman interior dapat memberikan kesan lega dan pandangan yang lebih luas dari satu ruangan ke ruangan lainnya.