20
Mar

Apa Saja Sih Prestasi Yang Pernah Diraih WIKA Gedung?

Wika Gedung atau WEGE terus bertransformasi untuk mengembangkan diri menjadi perusahaan yang lebih berkualitas. WEGE yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Wijaya Karya (Persero) berfokus pada bisnis bangunan pribadi, kantor, apartemen, hotel, fasilitas pendidikan dan bangunan komersil lainnya. Namun, selain itu WEGE juga melakukan pengembangan bisnis untuk pasar luar negeri serta memasuki pasar pemerintah pusat, daerah dan BUMN.

Dari awal berdirinya sampai saat ini, WEGE telah sukses menunjukkan kinerja yang baik dan berhasil melampaui target. Tak hanya itu, beragam inovasi pun terus dilakukan untuk mendorong  menjadi semakin baik dari sebelumnya. Hal ini, menunjukkan bahwa WEGE telah menghasilkan banyak prestasi diantaranya sebagai berikut:

  1. Indonesia Top Digital PR Award 2019
  2. Living Legend Companies Award 2019
  3. IIDC Award – Category Top 50 Big Capitalization Public Listed Company (2018)
  4. SWA Magazine Awards – Category Best CFO 2018
  5. Economic Review – Category Public Company (2018)
  6. Penghargaan Wakil Presiden Republik Indonesia Atas Dukungan Asean Games – WIKA Gedung (2018)
  7. Indonesia Champions ASEAN (2018)
  8. Warta Ekonomi Award in Partnerships Program and Community Development – Category Construction (2018)

Tak hanya 8 penghargaan diatas, WEGE telah mengumpulkan kurang lebih 42 penghargaan sejak tahun 2015. Sudah dapat dipastikan, bahwa WEGE merupakan salah satu pengembang yang baik dan tepat menjadi pilihan bagi kalian yang ingin terjun di bidang properti dan bangunan. Hati-hati, Salah memilih pengembang bisa fatal.

Pastikan apartemen anda memiliki pengembang yang berprestasi dan memiliki kredibilitas ya, seperti Tamansari Prospero yang dikembangkan oleh Wika Gedung.