04
Jul

Apa Saja Keuntungan Memiliki Apartemen Di Kabupaten Sidoarjo?

Sidoarjo merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang terus dilirik oleh para investor dan pebisnis. Khususnya bagi pebisnis hunian vertikal atau apartemen. Hal ini dikarenakan potensi pasar di kota delta cukup besar. Jika investor saja banyak yang melirik Sidoarjo sebagai bisnis yang menjanjikan, tentu mereka telah melakukan survei mengenai banyaknya kebutuhan hunian bagi masyarakat kota delta.

Lalu, apa saja sih keuntungan yang bisa dimiliki jika memiliki hunian atau apartemen di Sidoarjo? Intip Keuntungannya di bawah ini:

1.Harga Terjangkau

Sebagai kabupaten yang tepat berada di sebelah Kota Pahlawan, Harga hunian yang ditawarkan pun relatif lebih terjangkau dibandingkan harga hunian yang ada di Kota Surabaya

2.Keamanan Stabil

Aman tidaknya suatu area atau daerah tergantung pada kesetaraan yang diperoleh antar penduduk. Di Sidoarjo sendiri, lapangan pekerjaan sangat luas. Bahkan untuk pengemis dan pengamen jalanan.

3.Lokasi Strategis

Dengan posisi kabupaten Sidoarjo yang sering disebut sebagai penyangga kota Surabaya, Tentu Sidoarjo menjadi daerah yang strategis. Karena, selain dekan dengan Kota terbesar di Jawa Timur, Sidoarjo juga berdekatan dengan kota-kota metropolitan lainnya.

4.Akses Transportasi Mudah

Bandara Juanda dan Terminal Purabaya yang dianggap milik Kota Surabaya, nyatanya berada di Sidoarjo lo. Selain itu, juga terdapat kereta Komuter yang menghubungkan kawasan Surabaya dengan Sidoarjo

5.Pertumbuhan Ekonomi Meningkat

Semakin lama, Sidoarjo terus mengalami perkembangan yang signifikan. Hal ini membuat Sidoarjo menjadi salah satu kabupaten yang Berkembang. Sehingga, Harga Hunian pun akan terus meningkat.

Banyak bukan keuntungan memiliki hunian vertikal di Kabupaten Sidoarjo? Segera gabung bersama Apartemen Tamansari Prospero untuk mendapat keuntungan lainnya.