10
Jul

Apa Anda Sudah Memberi Hadiah Untuk Tetangga Apartemen Anda?

Anda memiliki tetangga apartemen yang baru tinggal di sana? Anda mungkin merasa ingin memberikan hadiah untuknya sebagai ucapan. Dengan memberi hadiah akan membuat hubungan menjadi akrab antara Anda dengan tetangga baru. Jika Anda bingung jenis hadiah yang bisa Anda berikan, dibawah ini ada beberapa pilihan hadiah yang mungkin tepat untuk Anda beri kepada tetangga baru.

  1. Bunga

Bunga bisa menjadi hadiah yang paling tepat jika tetangga Anda berulang tahun. Tidak hanya untuk ulang tahu, jika ada momen spesial, Anda dapat juga memberikannya bunga. Memberi bunga akan membuat perasaan tetangga Anda tenang dan tentram. Secara tidak langsung mereka akan menaruh kepercayaan atau setidaknya merasa berhutan budi kepada Anda.Bunga adalah simbol kasih sayang.

  1. Coklat

Coklat yang manis melambangkan sambutan hangat. Jika Anda memiliki tetangga baru, coklat mungkin salah satu hadiah yang cocok untuk menyambut mereka, sebagai bukti bahwa anda peduli dengan dirinya. Dari coklat tersebut mungkin kedepannya akan terjalin sebuah hubungan yang baik antara Anda dan tetangga Anda.

  1. Mainan

Jika tetangga Anda kebetulan memiliki balita, memberikan mainan mungkin cara yang cepat untuk mempererat hubngan Anda dengan mereka. Hal ini merupakan sebuah alternatif jika Anda merasa kesulitan untuk menjalin hubungan dengan tetangga Anda untuk yang pertama kalinya.

  1. Makan Bersama di Apartemen Anda

Anda bisa mengajak tetangga baru anda untuk makan bersama di apartemen anda. Sambil menyantap makanan, mungkin Anda bisa melakukan perbincangan santai tentang pekerjaan, keluarga, atau hobi yang mereka punya. Tentunya Anda harus tahu batasan untuk tidak membahas hal-hal yang dapat menyinggung privasi mereka.

Mungkin beberapa tips di atas bisa membantu Anda lebih dekat tetangga Anda.

Image Source : https://goo.gl/SKr5pk