11
Jun

Alternatif Libur Lebaran yang Tidak Mainstream

Libur lebaran identik dengan pulang ke kampung halaman menemui sanak saudara atau pergi ke tempat liburan alam seperti di pantai atau pegunungan. Tapi bagaimana jjika Anda bosan dengan suasana tersebut? Atau hanya sekedar ingin merasakan sensasi baru dan destinasi baru liburan bersama orang terdekat Anda?

Alternatif ini mungkin sangat asing di telinga Anda. menginap di apartemen. Ya, tapi untuk apa? Hal pertama yang terllintas di pikiran Anda mungkin adalah ‘buat apa menginap di apartemen jika kita bisa tidur di rumah?’ nah di dalam artikel ini, kami akan membahas sensasi menginap di apartemen pada saat libur lebaran, terutama apatemen Tamansari Prospero yang baru saja mendirikan tower pertamanya, tower Fortuna. Karena sebagian besar dari Anda mungkin merasa bahwa menginap di apartemen bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan sebagai alternatif liburan.

Pengalaman baru

Jika Anda belum pernah memiliki apartemen sebelumnya, mengapa tidak mencoba menginap di aprtemen? Kebanyakan apartemen menyediakan ruangan yang disewakan dengan hitungan hari, minggu, bahkan bulan. Anda bisa menunjukkan ke teman-teman atau saudara Anda bahwa Anda sudah pernah tidur di apartemen. Tentu saja secara tidak langsung hal ini juga meningkatkan prestis Anda bukan? Sebagai pengalaman baru yang asyik, tidak ada salahnya mencoba menginap di apartemen sewaktu liburan.

Tempat mencari inspirasi

Jika Anda seorang pekerja kreatif yang memerlukan tempat yang nyaman dan cozy untuk membantu menyelesaikan pekerjaan Anda, Anda juga bisa mencoba menginap di Tamansari Prospero. Desain interior yang sangat rapi, tata letak furnitur yang juga enak dipAndang membuat Anda mudah untuk mencari inspirasi yang Anda butuhkan. Tentunya pilihan untuk mengajak rekan kerja atau tidak itu berada di tangan Anda.

Berolahraga sambil Mendengarkan Musik

Jika pada bulan Ramadhan Anda kesulitan untuk menurunkan berat badan, padalah puasa Anda selalu penuh, tidak ada salahnya mencoba untuk berolahraga di apartemen. Diiringi dengan lagu workout favorit Anda, tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk tetap mempertahankan perut buncit yang Anda miliki saat ini. Apartemen seperti Tamansari Prospero sudah memiliki fasilitas gym yang sangat lengkap yang mendukung gaya hidup Anda. Jadi menyewa kamar di apartemen mungkin dapat meningkatkan motivasi Anda untuk berolahraga

Membaca Buku dan Berenang

Jika di kebisingan lingkungan Anda biasanya Anda tidak bisa fokus untuk melakukan hobi Anda, ketika Anda menyendiri atau pergi berdua bersama pasangan Anda untuk libur lebaran di apartemen, Anda bisa melanjutkan untuk membaca dengan rileks dan tenang. Tanpa gangguan, tanpa kecemasan, dan tanpa beban. Selain membaca, Anda juga bisa menikmati fasilitas kolam renang untuk melepas penat di siang hari atau untuk sekedar menyehatkan tubuh Anda yang sudah tidak pernah berolahraga dalam waktu yang relatif lama

Image Source : https://goo.gl/dVbA7q