20
Jul

Alternatif Home Entertainment di Kamar Apartemen Anda

Memanfaatkan home entertainment di kamar apartemen  Anda adalah salah satu alternatif untuk mengisi kekosongan di waktu sendiri Anda, selagi Anda sedang santai di akhir pekan. Adapun beberapa alternatif yang dapat dilakukan dengan home entertainment di kamar apartement Anda:

  • Membuat Permainan Kecil seperti Mesin Dance Pump dari Karpet Elastis

Dance Pump adalah salah satu permainan yang biasa Anda temukan di tempat-tempat perbelanjaan besar. Selain seru, permainan ini juga dapat digunakan sebagai alternatif olahraga. Jika Anda tidak memiliki banyak waktu luang untuk bepergian ke pusat perbelanjaan setiap kali Anda ingin bermain Pump, cobalah untuk membuat mesin Pump Anda sendiri. Dengan begitu, Anda dapat mengaksesnya dengan mudah di kamar apartemen Anda, tentunya dengan kamar yang sudah dimodifikasi dengan peredam suara dan getaran, seperti pada artikel minggu lalu. Jika dirasa terlalu sulit, Anda bisa meminta tolong kerabat Anda yang bekerja di bidang elektrik untuk membuatnya. Beberapa bahan yang perlu dipersiapkan mungkin seperti stik konsol bekas, kertas karbon, alumunium foil, dll. Untuk tutorial lengkap cara membuatnya bisa Anda cari di internet.

  • Membuat Papan Dart untuk Bermain di Apartemen

Papan dart juga merupakan alternatif Home Entertainment yang bisa dimainkan dengan keluarga kecil atau teman-teman Anda di dalam ruangan apartemen. Selain papan yan bisa dibuat sendiri dengan selembar kain berpola lingkaran dan spons, Anda juga bisa membuat sendiri busur dart dari paku yang diberi pemberat.

  • Membuat Board Game Seperti Monopoli

             Jika Anda adalah orang kreatif yang ingin menciptakan permainan Anda sendiri, cobalah membuat Board Game dengan tema khusus. Anda bisa mengambil gambar bebas lisensi secara online untuk karakter-karakter yang ingin Anda ciptakan. Beri deskripsi dan cara bermain sendiri. Anda bisa memainkannya dengan teman atau anak-anak Anda.