15
Jul

Alasan Milenial Gemar Minum Kopi, Intip Juga Soft Opening Gila Kopi Prospero!

Tren minum kopi saat ini semakin banyak diminati, khususnya para milenial. Bahkan, kopi sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masa kini. Tak heran, kedai-kedai atau warung kopi tak pernah sepi dari para penikmat kopi.

Lalu, kenapa generasi milenial begitu menggemari kopi? Yuk ketahui alasannya berikut ini:

1.Budaya Nongkrong

Nongkrong menjadi kebiasaan para milenial saat ini. Baik untuk mengerjakan tugas atau sekedar hangout bersama teman. Nah, dalam hal ini milenial lebih memilih untuk melakukannya di kafe. Pada saat ini lah kopi menjadi teman setia untuk berlama-lama nongkrong di kafe.

2. Aktifitas Padat

Pada umumnya, generasi milenial sudah memasuki masa produktif. Artinya, milenial mulai aktif melakukan berbagai kegiatan. Dengan kegiatan yang padat, kadang mereka harus terjaga hingga tengah malam. Sehingga kopi menjadi salah satu teman favorit karena mengandung kafein yang dapat membantu konsentrasi

3.Tren Dunia Maya dan Media

Adanya media sosial lebih menguatkan popularitas kopi di kalangan milenial. Karena, banyak postingan yang menampilkan tentang kopi dan nongkrong di kafe. Selain itu, banyaknya penggambaran media film dan novel yang menggunakan kedai kopi sebagai latarnya. Sehingga membuat banyak milenial penasaran akan kopi.

Untuk mengikuti tren kopi saat ini, Apartemen Tamansari Prospero mengadakan soft opening Gila Kopi Prospero pada 13 Juli 2019. Kedai kopi yang dibuka oleh Tamansari Prospero ini terletak di Apartemen Tamansari Prospero Sidoarjo. Dengan mengangkat konsep kafe modern, Gila Kopi Prospero menjadi tempat nongkrong yang seru bagi kalian, para milenial.