18
Jun

6 Jenis Tipe Apartemen Yang Perlu Anda Ketahui Selain Apartemen Tipe Studio

Sebagai pemburu properti, jenis dan tipe apartemen menjadi salah satu pertimbangan yang penting. Umumnya, mereka akan mempertimbangkan berdasarkan kebutuhan. Nah, kebutuhan ini juga mencakup dengan siapa dan untuk apa mereka membeli apartemen. Selain tipe studio, masih banyak lo tipe apartemen yang jarang diketahui. Lalu, apa saja sih jenis dan tipe apartemen? Berikut 6 jenis dan tipe apartemen yang perlu anda ketahui.

1.Tipe Alcove Studio

Setelah mengenal tipe studio, alcove studio merupakan tipe apartemen yang luasnya hampir sama dengan tipe studio. Namun, tipe alcove studio berbentuk “L” dan biasa disebut “half room”.

2. Tipe Convertible Studio

Convertible Studio termasuk dalam tipe studio plus dimana luasnya lebih besar dari tipe studio. Sehingga, terdapat pembatas berdinding sebagai penyekat kamar tidur.

3.Tipe Convertible

Apartemen tipe ini memiliki ruang yang cukup besar serta memiliki dinding sebagai pemisah antar ruang.

4.Tipe Loft

Sesuai dengan namanya, apartemen ini memiliki tambahan ruang setengah lantai yang biasa digunakan sebagai kamar tidur. Selain itu, tipe loft memiliki plafon yang sangat tinggi dan jendela besar.

5.Tipe junior 1 Bedroom

Di Indonesia, tipe junior 1 Bedroom juga banyak ditawarkan oleh para developer. Sedikit lebih besar dari tipe studio. Tapi, memiliki pembatas dinding antara ruang tidur dan dapur.

5.Tipe Junior 4

Pada tipe ini, apartemen memiliki 4 ruang terpisah seperti ruang tamu, kamar tidur, dapur dan ruang kecil lainnya yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang kerja.

Saatnya anda menentukan tipe apartemen yang cocok untuk anda. Pastikan sudah mantap memilih tipe apartemen sebelum membeli. Salah satu yang dapat menjadi pilihan anda adalah Apartemen Tamansari Prospero Sidoarjo. Segera hubungi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!

 

#apartemen #tipeapartemen #jenisapartemen #memilihapartemen #apartementamansari