22
Dec

5 Ide Memilih Sekat di Kamar Mandi

Umumnya model kamar mandi di apartement menyesuaikan luas di setiap unitnya, sehingga banyak kamar mandi di apartement memiliki ruangan tidak begitu luas. Ruangan yang tidak memiliki banyak ruang namun harus diisi dengan pancuran air, wastafel dan kebutuhan lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan itu, anda pasti akan memerlukan sekat diantara tempat mandi dan wastafel anda. Berikut ide sekat kamar mandi yang bisa anda terapkan untuk mempercantik apartement anda.

Sekat Tanpa Pintu

Sekat Tanpa Pintu

Sumber : https://goo.gl/images/KRtikq

Model sekat kamar mandi tanpa pintu ini bisa anda terapkan dalam kamar mandi anda, selain menghemat tempat karena tidak adanya pintu sekat seperti ini juga akan menghemat pengeluaran anda untuk merancang interior kamar mandi apartement anda. Anda tidak perlu takut air akan keluar dari ruangan anda saat mandi karena sekat kaca sudah menghalangi keluarnya air.

Sekat dengan Pintu Ayun

Sekat dengan Pintu Ayun

Sumber : https://goo.gl/images/Czux1E

Kamar mandi dengan sekat pintu ayun juga bisa menjadi pilihan anda untuk mempercantik interior apartement anda. Kamar mandi dengan sekat pintu kaca seperti ini akan menjaga kamar mandi bagian kering anda tidak akan terkena air.

Sekat Pintu Geser

Sekat Pintu Geser

Sumber : https://pin.it/bccv5f5sxl7bt7

Sekat dengan pintu geser ini adalah pilihan untuk anda yang memiliki kamar mandi dengan ruang terbatas. Selain menghemat tempat pintu geser juga akan mempercantik kamar mandi anda sekaligus minimalis.

Sekat Kapsul

Sekat Kapsul

Sumber : https://goo.gl/images/Eeirb1

Sekat Kamar mandi yang menyerupai kapsul ini banyak digunakan di kamar mandi di apartement. Bentuknya yang unik dan minimalis, sekat ini juga tidak memakan banyak tempat dan memiliki aliran air sendiri menjadi satu bersama dengan pintu sekat kaca tersebut. Anda bisa menempatkan shoer di sudut kamar mandi anda dan tenmpatkan sekat kapsul di sudut seperti gamabr di atas.

Sekat tembok

Sekat tembok

Sumber : https://pin.it/flmkc63xhfugik

Sekat tembok tanpa pintu ini bisa menjadi pilihan anda untuk memberi sekat di kamar mandi anda. Anda bisa memasang keramik pada dinding kamar mandi anda untuk menjaga dinding bisa tahan lama terhadap air.