13
Oct

5 Furniture Fungsional Cocok untuk Apartement

Beberapa tipe apartement memiliki floor plan yang berbeda-beda dengan ukuran yang berbeda. Beberapa apartement mempunyai ukuran atau tipe yang kecil dan sederhana dengan 2 kamar, 1 kamar atau tipe studio. Dengan ukuran yang seperti itu pemilik apartement harus memilih beberapa furniture yang fungsional dan apartement tetap terkesan luas. Berikut adalah alternatif furniture yang mempunyai banyak fungsi. Flipped Table

  1. Flipped Table

Flipped Table

Sumber : https://fabelio.com/blog/furniture-minimalis-dengan-banyak-fungsi/

Flipped Table mempunyai 3 fungsi sekaligus. Bagian atas dapat difungsikan sebagai meja dan bisa dilepas dan menjadi tempat istirahat anda. Anda juga bisa menaruh buku-buku anda di rak disamping bagian meja tersebut. Furniture ini cocok untuk mengisi apartement anda dan bagi anda yang merupakan karyawan atau pegawai kantor yang ingin punya meja kerja pribadi di rumah.

  1. Ranjang Lipat

Ranjang Lipat

Sumber : https://fabelio.com/blog/furniture-minimalis-dengan-banyak-fungsi/

Fungsi double yang dimiliki meja dan kasur ini adalah barang yang harus anda miliki di apartement kecil anda. Kasur yang bisa ditutup menjadi meja adalah ide bagus agar apartement anda terkesan luas.

  1. Minimalis 3 in 1

Minimalis 3 in 1

Sumber : https://fabelio.com/blog/furniture-minimalis-dengan-banyak-fungsi/

Furniture ini mempunyai 3 in 1 fungsi dan anda bisa mendapatkan 3 fungsi sekaligus. Pada Bagian atas dapat dilepas terpisah dan menjadi meja. Dibawah terdiri darisatu buah meja samping dan armchair yang dapat dilipat. Kursi ini bia anda keluarkan apabila mempunyai tamu berlebih di apartement anda.

  1. Set Dining Table

Set Dining Table

Sumber : https://id.pinterest.com/pin/97320041927211213/

Set meja makan dan kursi yang menyerupai bar ini tidak akan membuat apartement anda sesak penuh. Sebab meja bisa dilipat dan kursi tinggi tersebut bisa disimpan dibawah meja makan tersebut. Hal yang menarik lagi adalah meja ini dilengkapi dengan roda dibawahnya yang memungkin anda memindahkan meja ini dengan mudah sesuai keinginan anda.

  1. Rak Fungsional

Rak Fungsional

Sumber : https://id.pinterest.com/pin/334603447288229227/

Rak fungsional ini bisa anda tempatkan dimana saja, terutama di pinggir pintu masuk seperti ini. Rak tinggi menempel di dinding ini bisa digunakan untuk menempatkan kunci, payung atau keperluan lain yang letaknya digunakan flexibel. Rak ini tentu tidak banyak memakan ruang di apartement anda.

Beberapa memanfaatkan furniture fungsional ini di apartement anda, apartement anda yang mempunyai ruang terbatas bisa terkesan luas. Anda pun juga bisa memilih sesuai dengan gaya apartement anda dan menatanya sehingga terkesan luas dan bersih.