23
Jan

5 Desain Kitchen Set Mini Untuk Apartemen Studio

Area dapur apartemen studio memang memiliki area yang tidak terlalu luas, namun dengan solusi kitchen set mini ini bisa Anda manfaatkan. Cukup dengan kreativitas desain di dapur ditambah kitchen set mini, dijamin aktivitas di dapur akan berjalan dan semakin efisien. Beberapa inspirasi berikut ini tidak hanya penampilannya yang unik, tapi juga fungsional dan cantik.

  1. Kitchen Set Mini di Sudut Pojok Atas

Kitchen Set Mini di Sudut Pojok Atas

Sumber : https://goo.gl/images/KbvCUf

Posisi dapur berada di sudut ruangan ? maka desain keren kitchen set mini ini cocok untuk apartemen Anda. Kuncinya adalah dengan mengukur perabotan seperti kulkas dan kompor untuk dipadukan dengan kitchen set  dan kabinet yang ada di bawah. Setelahnya untuk bagian atas padukan dengan rak-rak terbuka tanpa pintu.

  1. Kitchen Set Mini dengan Warna Terang

Kitchen Set Mini dengan Warna Terang

Sumber : https://goo.gl/images/YaHm7G

Warna terang seperti kuning di kitchen set membuat dapur tampak lebih segar. Meskipun dapur kecil dan sempit, ditambah dekorasi tanaman di dekat jendela maka  aktivitas memasak pun akan terasa menyenangkan dan menyegarkan.

  1. Kitchen Set Mini

Kitchen Set Mini

Sumber : https://goo.gl/images/LxrS5F

Desain dapur dengan kitchen set serba simpel ini cocok diterapkan di Apartemen studio. Dengan warna lembut seperti putih dan merah muda pada kabinet besar yang memaksimalkan ruangan di bawah maupun di atas.

  1. Kitchen Set Mini dengan Aksen Natural

Kitchen Set Mini dengan Aksen Natural

Sumber : https://goo.gl/images/NzChRS

Kitchen set dengan bahan kayu alami ini bisa menjadi pilihan untuk ditempatkan di apartemen studio Anda. Didukung dengan kompor mini, oven hingga wastafel yang dibuat seefisien mungkin akan membuat aktivitas memasak Anda menjadi lebih menyenangkan.

  1. Kitchen Set Multi Fungsi

Kitchen Set Multi Fungsi

Sumber : https://goo.gl/images/yjWgTn

Desain kitchen set mini dengan multi fungsi juga bisa diterapkan di area dapur yang kecil. Kabinet dengan desain bertingkat ini akan menghemat ruang area penyimpanan bumbu dapur dan peralatan dapur lainnya.