12
Jan

4 Inspirasi Dekorasi Unik Untuk Dinding

Ruangan dengan konsep minimalis umumnya memiliki dinding polos tanpa ada sentuhan dekorasi. Karena konsep minimalis yang sederhana dan tidak banyak dekorasi yang menempel. Namun dengan sedikit kreatifitas dinding yang polos dan membosankan dapat dirubah menjadi indah dan unik, tetapi tetap konsep minimalis. Berikut ini beberapa contoh dekorasi unik yang bisa jadi alternatif untuk menjadi dekorasi dinding hunian Anda.

Dekorasi Pigora Foto Keluarga

Dekorasi Pigora Foto Keluarga

Sumber : https://goo.gl/images/2xNdWj

Memajang foto di dinding seakan galeri foto merupakan salah satu ide unik yang bisa diterapkan. Selain mengisi dinding yang kosong, tamu yang datang juga bisa menikmati foto-foto keluarga Anda. Siapkan beberapa bingkai foto dengan berbagai model dan ukuran dan tata dengan cantik di dinding apartement Anda.

Dekorasi Dinding dengan Bingkai Kutipan

Dekorasi Dinding dengan Bingkai Kutipan

Sumber : https://goo.gl/images/24jLGU

Kutipan yang dalam bingkai ini bisa dijadikan sebagai hiasan dinding unik yang bisa digantung di ruang tamu, kamar tidur dan ruang keluarga. Selain unik, kutipan motivasi ini akan memberi energi postif bagi penghuninya dan tamu yang melihatnya.

Dekorasi Dinding dari Barang Bekas

Dekorasi Dinding dari Barang Bekas

Sumber : https://goo.gl/images/ewko2p

Dekorasi dinding unik ini terbuat dari barang bekas yang sudah terpakai lagi. Barang bekas ini bisa menjadi nilai seni apabila ditambahkan sedikit sentuhan dengan memberi bingkai dan letakkan di dinding sisi ruang makan atau dapaur minimalis apartement Anda.

Dekorasi Dinding dari Kabel Lampu

Dekorasi Dinding dari Kabel Lampu

Sumber : https://goo.gl/images/ddDRm6

Dekorasi dinding dari kabel lampu yang sederhana ini bisa diterapkan di dinding Anda. Kabel lampu yang terlalu panjang dan umumnya dibiarkan saja menggantung, kini ide membentuk kabel lampu menjadi lukisan yang unik dan menarik. Buat pola yang diinginkan kemudian pasang kabel lampu sesuai pola namun harus hati-hati karena apabila terlalu kencang ditarik kabel akan putus.