25
Apr

4 Desain Interior Dapur Berwarna

Hai sobat Tamansari Prospero, jangan pernah meremehkan kekuatan warna cat yang luar biasa untuk area dapur kecil ! Alih-alih renovasi yang besar, cat dasar pada dinding dapur dan lemari bisa meningkatkan tampilan dan membuka keterbatasan sebuah dapur kecil.

Banyak orang mengetahui bahwa warna terang menghasilkan kesan luas, yang sangat berguna untuk dapur yang sempit. Biasanya dinding dan lemari yang dicat putih tidak hanya menerangi dan mencerahkan ruang, tetapi juga menjaga kesederhanaan dan keseragaman visual yang berfungsi untuk menjaga dapur kecil Anda tetap hidup.

Namun tidak hanya putih, warna cerah lain pun dapat memberikan kesan penting untuk ruangan tempat membuat makanan lezat keluarga di apartemen Anda.

  1. Dapur Hijau Tosca

HIJAU TOSCA

Kombinasi biru-hijau adalah alternatif jika Anda mencoba menemukan sesuatu yang sedikit lebih cerah. Warna tosca atau turquoise adalah kombinasi antara warna biru dan hijau. Menghasilkan tampilan seperti apa yang Anda lihat dalam pengaturan tema warna lautan.

Warna yang lebih terang ini akan mengingatkan Anda akan pesona lautan. Ini dapat digunakan dengan baik dengan warna ringan lainnya tetapi bisa jauh lebih baik jika Anda menggunakannya bersama dengan aksen tali atau kayu.

  1. Dapur Biru

Dapur Biru

Material berwarna biru dapat diatur di area mana pun di rumah Anda. Area dengan permukaan biru akan memberikan tampilan menarik yang memberikan kesan mendalam dan membuat ruang lebih besar terlihat sedikit lebih kecil. Anda juga dapat menggunakan warna biru muda jika Anda ingin membuat dapur kecil terlihat lebih besar.

Biru adalah warna yang serbaguna, tetapi Anda harus mencoba dan memasangkannya dengan bahan putih di sekitar dapur jika memungkinkan. Warna putih di sekitar dapur dapat menambah penampilan yang menarik dan memikat sekitarnya jika ditempatkan dengan benar.

  1. Dapur Ungu

Dapur Ungu

Ketika berhubungan dengan dapur, ungu adalah warna yang unik dan cenderung tidak disukai. Ini sebenarnya karena banyak orang tidak mengaitkan ungu dengan area memasak.

Namun, Anda dapat menggunakan nada sayur terong besar yang menciptakan kesan berbeda pada dapur kesayangan bila digunakan dengan tepat. Lihat dari sudit pandang bagaimana nada warna ungu menyatu dengan benda logam di sekitar dapur Anda.

  1. Dapur Oranye

e5422f0ae8b12ec6feecf62cc1c93575-424x565

Beberapa desainer ruangan kami di Tamansari Prospero memilih warna kabinet dapur yang ekstrim karena kualitasnya warna yang dapat mengangkat suasana hati. Studi penelitian sebenarnya telah mengungkapkan bahwa warna jeruk, oranye, dapat menstimulasi optimisme dan pandangan yang menguntungkan. Berpikir tentang sebagian besar dari kita menghabiskan sedikit waktu setiap pagi di dapur, dan memulai setiap hari dengan pandangan yang ceria adalah ideal dan menyenangkan. Anda berani mencoba?

Sumber: https://goo.gl/R4Hz8D

Sumber: https://goo.gl/dVha7Z