20
Oct

3 Ide Desain Untuk Apartement Tipe Studio

Kebutuhan akan tempat tinggal kini terus bertambah, ditambah lagi perkotaan besar seperti Jakarta dan Surabaya. Tingginya permintaan tempat tinggal yang nyaman, menjadi semakin banyak apartement baru dibangun dengan konsep studio. Apertement tipe ini biasanya ditinggali oleh pekerja atau yang tinggal sendiri. Harganya pun sangat terjangkau, sehingga banyak yang berminat dengan apartement tipe ini. Konsep studio yang tergabung menjadi satu dan terbatas ini harus diakalin dengan beberapa ide-ide desain agar apartement studio ini lebih terlihat rapi nyaman untuk ditinggali. Berikut beberapa ide konsep desain yang bisa anda terapkan di apartement studio anda.

  1. Desain Minimalis

desain minimalis

Sumber : https://goo.gl/images/ZCSf9s

Desain Minimalis kerap diterapkan di rumah maupun apartement modern zaman sekarang. Kesannya yang rapi dan memberi kenyamanan, desain ini juga tidak membutuhkan barang sehingga anda bisa menghemat pengeluaran anda.

  1. Desain Scandinavian

desain scandinavian

Sumber : https://goo.gl/images/iPEx5u

Di Indonesia Gaya Scandinavian ini sudah trend sejak 3 tahun belakangan ini. Ciri Desain ini unik yaitu mengkombinasikan unsur simple dan dan modern di dalamnya. Kesan yang timbul dari scandinavian ini adalah unsur kayu mewah dan furniture nya berwarna cerah. Desain ini sangat cocok diterapkan dalam apartement mungil anda namun tetap terlihat mewah.

  1. Desain Family

desain family

Sumber : https://goo.gl/images/6SXeQB

Desain family ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Desain family ini lebih mengutamakan keinginan pemilik apartement dan kebutuhannya. Desain ini juga disesuaikan furniture orang-orang di dalamnya dan bisa disesuaikan dengan keinginan keluarga.  Karena konsep desain ini tidak berpatokan pasti terpenting penghuni apartement ini nyaman.