07
May

3 Hal Penting Hidup Sehat Tinggal di Apartemen

Ketika Anda membeli apartemen di Tamansari Prospero Sidoarjo Surabaya, salah satu alasan utama untuk membelinya adalah menikmati gaya hidup yang aman dan nyaman dalam lingkungan yang sehat. Tidak peduli berapa kali kita berbicara tentang pencemaran lingkungan, sering kali kita gagal menjaga lingkungan yang sehat di rumah kita sendiri dengan mengabaikan dan ketidaktahuan. Berikut adalah 3 hal yang perlu Anda pertimbangkan untuk mempromosikan suasana hidup apartemen yang sehat:

Kipas pembuangan di tempat yang tepat

Tempat paling umum untuk bau dan penumpukan uap air adalah dapur apartemen Anda. Pastikan area ini berventilasi baik. Selalu ingat untuk menyalakan kipas buang (exhaust) saat memasak dan setelah selesai biarkan selama beberapa menit sampai semua kelembaban hilang. Anda juga harus membersihkan kipas buang setidaknya sebulan sekali untuk mencegah debu dan jelaga terbentuk. Ini akan menjaga efisiensi kipas dan memberi Anda suasana hidup apartemen yang sehat.

Rumah bebas hama

Hama selalu tidak diinginkan di ruang manapun, baik Anda tinggal di apartemen kecil atau apartemen mewah. Berhati-hatilah dan pertahankan apartemen Anda agar tidak menjadi sarang bagi hama tak diundang di rumah Anda seperti kecoak, hewan pengerat, dan serangga. Untuk ini, Anda harus memperhatikan kebiasaan pembersihan apartemen, seperti membersihkan secara teratur, menyapu, membuang sampah dll. Anda juga harus menjaga apartemen Anda bebas kekacauan yang akan membantu Anda untuk mencapai apartemen yang terorganisir dengan baik dan bersih untuk hidup sehat.

Hidup dengan Alam

Hidup dengan Alam

Sumber : Google Image

Rumah tidak lengkap jika tidak termasuk tanaman hijau. Dengan apartemen yang berkembang di kota Sidoarjo, pemandangan hijau sangat sedikit. Jadi bagaimana dengan membuat apartemen dengan taman? Kebanyakan kompleks apartemen di Surabaya dan Sidoarjo memiliki zona terbuka seperti teras terbuka, beranda dan sebagainya. Anda dapat menemukan cara-cara kreatif untuk menambahkan tanaman dan tanaman hijau di tempat-tempat seperti itu untuk mengundang tanaman hijau. Tambahkan tanaman pot di dekorasi apartemen Anda atau tempatkan vas bunga segar di tempat yang tidak terduga seperti wastafel kamar mandi, jendela dapur dll. Ini tidak hanya akan mematahkan monoton dekorasi apartemen Anda tetapi juga memberikan dosis pengalaman hidup sehat di rumah Anda sendiri